PUBG

Game bergenre First Person Shooter memang tidak pernah membosankan untuk dimainkan. Ada cukup banyak game FPS dengan beredar dipasaran. Salah satunya adalah Playerunknows’s Battlegrounds.

Playerunknows’s Battlegrounds adalah game bergenre First Person Shooter (FPS) serta dapat dimainkana secara online. Di game PUBG, para pemain harus saling membunuh dan menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup.

Tidak seperti game lainnya yang mengharuskan kamu mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan membunuh pemain lain, di PUBG kamu hanya diharuskan untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup. Sesimpel itu.

Permainan di awali dengan kamu dan pemain lainnya yang terjun dari pesawat. Kemudian kamu dan pemain lainnya terjun payung ke sebuah pulau terpencil. Tentu kamu akan berpencar dengan para pemain lainnya.

PUBG

Di pulau tersebut ada banyak fasilitas yang bisa kamu gunakan. Termasuk diantaranya adalah senjata dan kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk bertahan hidup dan kamu gunakan untuk mengalahkan pemain lain. Tersedia juga obat-obatan untuk bertahan hidup.

Di awal permainan, area atau pulau yang luas masih bisa dikelilingi dengan leluasa. Sehingga perjumpaan dengan pemain lain mungkin masih bisa dihindari. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, maka area permainan akan menjadi semakin sempit.

Sehingga cepat atau lambat, para pemain akan saling bertemu dan menghabisi satu sama lain. Hingga akhirnya hanya tersisa satu pemain yang bertahan dan keluar sebagai pemenang.

PUBG

Selain bermain solo, PUBG juga menyediakan sistem tim atau squad. Sehingga kamu bisa bermain secara tim bersama teman-teman. Setiap tim terdiri dari maksimal 4 pemain.

Tim terakhir yang bisa bertahan hidup adalah yang akan keluar sebagai pemenang. Jadi, peraturannya kurang lebih sama dengan permainan solo. Hanya saja ini merupakan pertempuran tim.

Game PUBG awalnya dikembangkan oleh Brendan Greene. Yang menarik dari game Playerunknows’s Battlegrounds adalah pemberian namanya. Nama Playerunknows adalah nickname atau username yang sering digunakan Brendan Greene di dalam permainan.

Selain menjadi pembuat PUBG, Brendan Greene juga orang pertama yang memperkenalkan aliran game Battle Royal seperti PUBG ini. Selain menciptakan Playerunknows’s Battlegrounds, Brendon juga membuat dua game lainnya yang tidak kalah sukses, yaitu ARMA dan H1Z1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here